Saturday, March 7, 2020

Mungkinkah Kurohige Membebaskan Doflamingo di Impeldown?



Doflamingo atau Joker bisa dibilang salah satu penjahat besar di dunia One Piece. Ia mengandal kekuatan buah iblisnya dan ditambah dengan koneksi bisnisnya di dunia bawah tanah. Sayang, ia harus kalah dan dimasukkan ke dalam Impeldown. Terlihat meskipun masuk ke Impeldown, ia masih dapat tertawa seperti biasa dengan kaca matanya. Ia seolah-olah merencanakan sesuatu.

Kali ini kita akan membahas kemungkinan bersekutunya Kurohige dengan Doflamingo. Hal ini tentunya harus di awali dengan pembebasan Doflamingo dari Impeldown. Kemudian, keduanya menjalin kerja sama, apalagi keduanya memang terkenal licik dalam membangun hubungan. Terutama hubungan dimana ada proses untuk saling memanfaatkan.

Kedatangan Gecko Moria

Jika kita melihat Gecko Moria masih hidup pada chapter 925 cukup mengagetkan penggemar. Apalagi banyak yang mengiranya sudah mati dibunuh oleh Doflamingo. Ia terlihat masih hidup dan tampaknya mengamuk di Beehive, tempat dari Kurohige. Namun, belum jelas alasan sampai saat ini mengapa ia masih hidup dan bergerak bebas.

Meskipun Gecko Moria datang ke beehive untuk mencari absalon, terlihat di chapter tersebut dia juga mencari teach. Sayangnya tidak dijelaskan lebih lanjut apakah ia mencari Teach karena Absalom atau urusan lain. Kalau benar ada urusan lain, maka urusannya adalah bekerja sama dengan Teach, namun mengapa harus bekerja sama dengan Marshal D Teach atau kurohige.

Hal ini juga menimbulkan opini yang lain, yaitu kerja sama Kurohige dengan Gecko Moria ke Wano. Apalagi kita mengingat Gecko Moria mempunyai dendam dengan Kaido, sedangkan Kurohige jika berhasil membunuh Kaido, kemungkinan mendapatkan buah iblis Kaido yang cukup hebat. Belum lagi jika, ia berhasil mengalahkan juga Big Mom.  

Hal ini tentunya dapat terwujud, jika Kurohige kembali memanfaatkan pertikaan antar kubu di Wano. Taktik yang sama mungkin berhasil jika ia mengulang kejadian yang terjadi di marineford. Apalagi dengan armadanya, kru dan sekukutnya yang dapat dibilang lebih kuat dari pada yang ada di Marineford saat itu.

Paling Paham Soal Impeldown

Hal ini kemungkinan mereka mempunyai rencana membebaskan Doflaminggo dari impeldown. Seperti yang kita ketahui kurohige pernah masuk dan keluar dengan selamat dari Impeldown. Bukan hanya itu tentunya, setelah keluar ia malah mendapat sekutu baru. Tidak heran tentunya jika Doflaminggo ingin bekerja sama dengan Kurohige.

Menanam atau berburu?

Hal yang menarik kemungkinan adalah apa yang ditawarkan oleh Doflamingo. Jika, doflaminggo menawarkan pembuatan smile sebagai ganti, ia menorobos ke dalam Impeldown. Hal ini tentunya lebih mudah daripada Kurohige terus berburu buah iblis yang sangat sulit dicari. Apalagi produksi massal smile hasilnya sudah terlihat seperti pasukan Kaido.

Doflaminggo sebagaimana kita ketahui tentunya mengetahui informasi memproduksi smile. Terutama karena, ia terlibat dengan penjualan dengan kaido. Meskipun mungkin, ia membutuhkan ilmuwan dan pekerja untuk memproduksinya sebagaimana yang dilakukan Caesar dalam memproduksi smile. Mungkin juga bekerja sama dengan Caesar clown atau cc yang keberadaannya saat ini tidak jelas.

Mungkin itulah penggambaran kami tentang kemungkinan Kurohige membebaskan Doflaminggo di Impeldown. Tak lupa kami ucapkab bahwa hal ini hanya opini, teori dan spekulasi semata. Jadi, jangan terlalu berlebihan dalam menaggapinya. Adapun jika memang terjadi kenyataan dalam teori di atas, maka hal tersebut hanyalah sebuah kebetulan.

Penulis: Aru Akasa

Jangan Lupa Like FP kami: Meongeden.com
Jangan Lupa Komentar




No comments:

Post a Comment